Jumat, 04 Juli 2014

INSTINCT

Anda tahu, berapa lama saya melakukan perjalanan ini? Singkat memang, sepuluh jari lentik pun terlalu banyak untuk menghitungnya. Tapi apa anda tahu apa yang saya dapatkan dalam perjalanan singkat ini?? FREEDOM. LOVE.

Jangan berpikir bahwa Freedom yang anda maksud adalah anda bisa melakukan segala hal yang anda mau, anda bisa melupakan semua hal yang ada dalam hidup anda atau anda memaksa orang lain mengakui bahwa anda seseorang yang bebas. BUKAN itu,
Anda tahu berapa kali saya harus menelan hasil kebodohan saya?
Anda tahu berapa banyak mimpi yang terpaksa saya hancurkan sendiri?
Atau apakah anda tahu berapa lama saya  menundukkan kepala saya di bawah kaki kerah putih?
Anda tak harus mengerti apa yang saya tulis, tak perlu berlogika, rasakan saja apa yang saya rasakan.
Tidak sulit, sesederhana ketika anda melihat orang tua anda tersenyum bahagia ketika anda dinyatakan lulus sekolah. sesederhana ketika anda melihat pacar/suami/istri anda tersenyum manis menerima kado pemberian anda. Semua itu karena CINTA, cinta tanpa nominal, cinta tanpa imbalan. Cinta yang membuat anda melakukan segala hal-hal konyol bahkan sesuatu yang tak pernah anda pikirkan sebelumnya. Love itu bersumber dari hati yang menang, dari hati yang BEBAS.

Cinta yang anda miliki dari suatu kedekatan dari yang Empunya cinta sejati. Semakin anda mendekat kepadaNya semakin bebas hati anda, semakin plong perasaan anda. Semakin luas hati anda menerima segala hal yang anda lihat, segala hal yang anda dengar, segala hal yang anda rasakan.

Dengan Freedom dan Love yang anda miliki, semakin mudah anda berbagi. Berbagi sepotong roti dengan teman anda, berbagi tempat duduk dengan ibu-ibu hamil di bus, berbagi senyum dengan semua orang yang anda temui.

Freedom, Love and Sharing... take it!!!

Full of Love,
                                                                                                                                                Lani

Tidak ada komentar: